"Belajarlah terus, karena bisa saja ilmu yang kita miliki sudah kadaluarsa atau bahkan salah. Belajarlah sampai akhir hayat."

Kamis, 10 Juni 2010

Kakanwil : FASI IV 2010 Jateng untuk FASI Nasional 2011

Semarang, (JSI). FASI IV 2010 Jateng Insya Allah di gelar pada ahir Juli 2010 di Masjid Agung Jateng dan di awali dengan temu teknis oleh seluruh BADKO TPQ se Jateng di Asrama Haji Transit Manyaran Semarang besok tanggal 24 s/d 25 April 2010 kata Panitia FASI IV dalam Audiensi dengan Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah.

Kakanwil mengharaapkan FASI IV 2010 ini selain ajang perstasi dan menyonsong FASI Nasional 2011 nanti juga untuk mengetahui sejauh mana pendidikan Al-Qur'an di TKQ, TPQ, dan TQA yang ada di Propinsi Jawa Tengah ini diperlukan adanya event untuk mengevaluasi yang diujicobakan melalui Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI).

Dampak positif dari diadakannya FASI adalah tumbuhnya semangat berlomba-lomba dalam kebaikan (fastabiqul khoirot), serta munculnya kreativitas ustadz/ustadzah dan para santri di dalam mengaktualisasikan kemampuan bakat dan minatnya, sehingga akan lahir peserta didik yang berkualitas sebagai generasi penerus yang Qur-ani.


Sumber: Depag Jateng Online

0 komentar:

Pengin cari artikel lainnya...?!?